E-BOOK - AKUNTANSI TRANSAKSI SYARIAH Wiroso

Assalamualaikum…
       Semoga kabar baik selalu bersama kita semua, Nah,  Pada kesempatan ini saya akan share E-BOOK - AKUNTANSI TRANSAKSI SYARIAH  Wiroso, 2011. Akuntansi Transaksi Syariah. Jakarta : Ikatan Akuntansi Indonesia. dimana sebelumnya sudah saya share tentang AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH . Mungkin saya rasa E-BOOK ini sangat penting untuk kalian yang ingin mempelajari Akuntansi atau Transaksi-transaksi Syariah, tanpa berat bawa buku hehehe.
        
     Silakan klik Download, dan jika ada kendala saat download anda bisa email saya di contact email saya. Semoga artikel ini bermanfaat buat ada semua dan jangan jenuh dalam membaca. Karna dengan membaca akan menambah pengetahuan anda.
       
    Satu pesan yang saya tidak lupakan kepada teman-teman. Belilah buku yang asli dan menghargai penulisnya, jangan lupa juga sertakan dalam daftar bacaan atau daftar pustaka karya tulis anda apa bila anda mengutip isi atau sebagian dari buku mereka, dannnn ... Selamat belajar
Waalaikumussalam…

E-BOOK ini di ambil dari web IAI
Download Materi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH