AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH


Assalamualaikum…
       Hay teman-teman semua, bagaimana kabarnya ? semoga kabar baik slalu menyertai kita. Kali ini saya akan sedikit curhat kepada teman-teman. Yaa saya mendapatkan tugas dari dosen saya untuk mengerjakan soal akuntansi/transaksi syariah. Nahh saya sudah mencari buku syariah yang telah di tentukan oleh dosen namun karna bukunya tidak sebanyak dari jumlah mahasiswa akhirnya saya kehabisan. Sedih rasanya setelah 1 minggu mengunjungi perpus buku yang saya cari tidak kunjung ada. Saya tidak patah arang saya mencoba mencari buku tersebut di toko buku namun karna harganya lumayan dan  bukunya juga lumayan besar dan tebal saya berfikir 2 kali untuk membelinya. Ingin rasanya memiliki buku tersebut dengan mendapatkanya di salah satu daerah di Surabaya yang khsus menjual buku-buku bekas namun tetap berkualitas, kampung ilmu nama tempatnya. Karna padatnya jadwal kerja dan kuliah, saya belum sempat kesana dan akhirnya saya memutuskan untuk googleling “ingat tidak membajak ya” saya mencari E-Book yang berkaitan dengan Akuntansi dan transaksi syariah masuklah saya di web IAI, disana lah saya menemukan materi yang saya inginkan meski edisinya masih lama. Namun cukup lah untuk menjadi pegangan saya.
      
       Nah,  Pada kesempatan ini saya akan share E-BOOK - AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH (Sofyan, Wiroso, Yusuf, LPFE Usakti, 2010). Mungkin saya rasa E-BOOK ini sangat penting untuk kalian yang ingin mempelajari Akuntansi atau Transaksi-transaksi Syariah, dan khususnya untuk anda anak kuliah yang ingin berhemat dang a ribet hehehe.

       Terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca cerita saya, jika ada menginginkan E-BOOK - AKUNTANSI PERBANKAN SYARIAH (Sofyan, Wiroso, Yusuf, LPFE Usakti, 2010) silakan klik Download, dan jika ada kendala saat download anda bisa email saya di contact email saya. Semoga artikel ini bermanfaat buat ada semua dan jangan jenuh dalam membaca. Karna dengan membaca akan menambah pengetahuan anda. Selamat belajar
Waalaikumussalam…

E-BOOK ini di ambil dari web IAI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-BOOK - AKUNTANSI TRANSAKSI SYARIAH Wiroso